PRODUCT INFO

warning: Creating default object from empty value in /hermes/bosnacweb02/bosnacweb02cd/b2856/ipw.adiesuryo/public_html/emmedika/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.

cryosurgery

Cryosurgery di RS Gading Pluit Jakarta 2  

RS Gading Pluit JakartaBayangkan bila pada paha bagian bawah kaki kiri Anda menempel tumor ganas alias kanker sarkoma sebesar sebongkah tempe mentah. Tonjolan itu berukuran 20 x 15 x 5 sentimeter kubik. Sakitnya minta ampun. Menurut penderitanya, rasanya seperti luka terbuka ditaburi pasir, lalu digosok-gosok.

Terapi Cryosurgery Membuat Kanker Mati Kekurangan Oksigen +  

Cryosurgery atau "pembekuan"merupakan teknologi pengobatan yang sudah ada sejak lama, kemudian baru berkembang menjadi sebuah teknologi pengobatan kanker yang baru saat ini. Beberapa ribu tahun yang lalu, sudah ada yang menggunakan es untuk mengobati infeksi pada kaki. Pada akhir abad, teknologi cryosurgery Ar-He telah diizinkan masuk dalam klinis, kemudian China mengembangkannya menjadi salah satu teknologi cryosurgery yang menerobos kulit untuk terapi kanker. 

Cryosurgery: Teknologi Khusus Atasi Kanker Kini Hadir di RSI Yarsis Solo 1  

SOLO - Pengobatan penyakit Paru-paru kini bisa dilakukan di Indonesia yakni dengan melakukan tindakan cryosurgery.

Tindakan cryosurgery dapat dilakukan bagi semua tipe kanker, mulai dari kanker hati, ginjal, pankreas, payudara, sarcoma pada tulang, prostat, kulit, melanoma yang terlokalisir, kepala dan leher, myoma dan jaringan lunak lainnya.

Kanker Serviks +  

Kanker serviks atau kanker leher rahim (sering juga disebut kanker mulut rahim) merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak terjadi bagi kaum wanita. Setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena kanker serviks atau kanker leher rahim ini.