PRODUCT INFO

warning: Creating default object from empty value in /hermes/bosnacweb02/bosnacweb02cd/b2856/ipw.adiesuryo/public_html/emmedika/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.

hepatitis

Hepatitis Diagnosis +  

[EMMEDIKA.COM]Doctors diagnose hepatitis based on a physical examination and the results of blood tests. In addition to specific tests for hepatitis antibodies, doctors will order other types of blood tests to evaluate liver function.

Leptospirosis +  

Leptospirosis adalah penyakit manusia dan hewan dari kuman dan disebabkan kuman Leptospira yang ditemukan dalam air seni dan sel-sel hewan yang terkena.

Penyakit Hepatitis C +  

Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV=Hepatitis C Virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya.

Penyakit Hepatitis +  

Istilah "Hepatitis" dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional. Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F, dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut (hepatitis A) dapat pula hepatitis kronik (hepatitis B dan C) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati (hepatitis B dan C).

Dokter Indonesia Sukses Lakukan Transplantasi Hati +  

Tim dokter dari RSUPN Cipto Mangunkusumo berhasil melakukan transplantasi hati yang pertama di Indonesia. Prestasi tersebut diraih dibawah supervisi tim transplantasi hati dari Hangzhou, Cina bekerja sama dengan RS Puri Indah Jakarta.